randri ~ randro ~ randul

My photo

I'm Randri Dayu Putri. I'm a Super Girl. You know exactly what does SUPER mean :) Keep Calm and Stay Positive ^^
Powered by Blogger.

Friday, November 16, 2012

Haiiiii balik lagi nih. Setelah sekian lama tak ada kabarnya, akhirnya aku ngetik-ngetik juga deh disini. Aku mau ajakin main tebak-tebakan nih. Tebak, selain lagi ol sambil nonton aku lagi ngapain yoook? Yap! bener banget! Aku gak jauh-jauh dari kata "makan" kok :D hehe. Yah..hidup itu harus dinikmati kan? jadi apa salahnya yah aku makan malam-malam gini? Okeh daripada ngebacot gak jelas yang akupun gak ngerti abis ngomongin apaan, aku mau share dong tentang seseorang yang ummm..... bisa dibilang spesial sih tapi gak terlalu spesial. Gimana yaaa....Dia kadang muncul disaat yang tepat banget. Contohnya pas aku lagi super bete, pasti Dia ada entah dari mana datangnya. Entah cuma sekedar lewat tanpa ngeliat aku. Entah ngeliat tapi gak nyapa atau kadang cuma senyum aja. Aku jadi berasa GR sendiri. Tapiiii pas diinget-inget, aku kan "belum boleh" jatuh hati *die* dulu yakan sama orang. Because of what? I'm gonna try to fix my heart perfectly, dulu lah yaaa baru "bermain" dengan cinta-cintaan. Hihi. Ada sih beberapa calon *tsahh* yang baru mau mendaftarkan diri, eiittss baru mau loh yaaa... Tapi aku masih pingin merasakan kesendirian ini dulu~ *kemudian galaw* T_T Lanjut ke Dia yang agak spesial itu yaa. entah kenapa dari beberapa cerita temannya dan pembuktianku sendiri, itu semua sama. Info apapun tentang Dia yang aku dapet itu akurat banget atau bisa dibilang sama persis lah sama yang sudah aku buktiin. Kenapa? Karena yah aku udah beberapa kali SMSan sama Dia dan yap! pas banget bray~ Tapi satu cerita yang bikin aku tercengang nih yaaa, temen-temennya sempet cerita sedikit kalo Dia ternyata "kenal" aku lebih dulu daripada mereka, yang notabene temen-temen mainnya Dia gak jauh-jauh juga dari temen mainku. Hebat kan? Haha. Aku gak gali apa-apa kok tentang Dia. Aku dapet info secara cuma-cuma, tanpa dipungut biaya, sogokan, apalagi hasutan-hasutan "aku mau cari tau tentang Dia", bener deh. Karena apa? Karena awalnya aku sama sekali gak kenal Dia dan tau-tau Dia ngajak chatting jadi yah akhirnya kenal secara gak langsung dan proses perkenalannya pun gak seformal proses perkenalannya orang-orang. Otomatis aku gak tau Dia seperti apalah ya, dan anehnya aku sama sekali gak penasaran loh sama Dia jadi pas kenal dan anaknya asik, yaudah, aku gak kepo yang pingin tau anak manakah Dia, tinggal dimana, apa aja socmed yang Dia punya, gak sama sekali! Herannya, dalam waktu beberapa bulan aja Dia udah sukses berat bikin aku "agak tertarik" sama cara chattingnya Dia. Aneh sih kalo aku cerita, soalnya Dia gak sama sekali care atau nunjukkin "aku kenal kamu loh, aku tau kamu" gitu seperti yang teman-temannya bilang. Jadi semakin penasaran lah aku. Dan kalian tau? 75% dari rasa penasaran itu bisa mengakibatkan RASA SUKA. Tapi "rasa suka" disini yang aku maksud bersyarat loh. "Rasa suka" gara-gara penasaran itu biasanya terjadi kalo orang yang bikin penasaran itu "dalem"nya baik, gak mucil, bepolah atau apa aja deh yang sejenisnya. Terbukti kok *sambil flirting*. Eiittss tapi, "rasa suka" yang timbul akibat penasaran sih katanyaaaaa gak bertahan lama kalo orang yang dibuat penasaran itu gak tau "kode", "modus" atau teman-teman sejenisnya yang dikasih sama orang yang bikin penasaran itu. Bahasa gawulnya tuh apayaaa, gak peka gitu deh. Ngerti gak? Tapi itu semua sih katanyaaa loh yaa gak tau deh kalian ngerasain hal yang sama apa gak :) Okeh lanjut yaa? Beberapa bulan terakhir ini aku lost contact sama Dia. Gak tau kenapa aku berasa sibuuuk banget yang bisa bikin aku jarang bales chattnya Dia atau Dianya yang gak sempet bales chatku. Pokoknya bener-bener gak ada komunikasi sama sekali, gak ada kabar. Padahal apasih yang aku kerjain di rumah? Paling ngejongos aja selayak kaum wanita lainnya sama menunaikan tugas sebagai mahasiswi pada umumnya gitu -- ngerjain tugas -- abis itu? Yah free nonton, dengerin lagu, ol twitter. Udah gitu-gitu aja. Dia pun juga gitu. Dia belum kerja, masih berstatus mahasiswa juga dan entah kenapa kita serasa jadi jauh banget gara-gara kesibukan masing-masing. Aneh sih, tapi yah gak papa lah, daripada sampe jatuh hati lagi ya kan? Lebih baik kira berteman aja. Jujur sih aku emang belom siap buat "menjalin hubungan" lagi sama cowok. Tapi entah gimana dari Dianya juga gak ada "perjuangan yang berarti" sih :)) haha. Aku bukannya ngarep loh yaaaa, tapi emang Dia bener-bener gak nunjukkin kalo Dia anu sama aku, kalo Dia  "kenal" aku, dan sebagainya. Hmmmm... hampir keceplosan nih dan kayaknya cukup sampai disini duluyah cerita tentang Dianya. Ntar kalo ada kabar dari Dia lagi, aku share deh untuk berbagi kebahagiaan bareng kalian. Ahahaha.... okay! Thanks anyway guys. Semoga ketikan kali ini bisa menjadi inspirasi buat kalian yang sejenis di PHP-in sama kaum lelaki sederajat. Bubyeee. Wassalam~ ^^
separador

0 komentar:

Post a Comment

Followers