Saturday, November 17, 2012

Pekerjaanku Hari Ini

Yak, setelah beberapa bulan aku menggunakan blog, aku baru tau kalo disetiap aku mau ketik postingan, ada kolom yang disediakan untuk kasih judul postingan kita. Haha. Maaf saya ternyata juga super KATROK! T_T Lanjut ya? Okeh hari ini aku bikin project untuk kuliah, mata kuliah Hygiene Industry yang (sepertinya) mengharuskan kita membuat sebuah karya dalam bentuk video, film, atau sejenisnya yang melibatkan kamera/hp, laptop, dan modem -_- Aslinya sih tugas ini kalo "gak butuh" video atau sejenisnya bisa dibilang lumayan gampang lah yaaa, karena cuma butuh kejelian mata untuk cari materi di google yang (you know lah) referensinya bisa beribu-ribu gitu. Nah sedangkan tugasku kali ini, gak cuma butuh kejelian mata doang. Tapiiiii plus membutuhkan kreatifitas dan tingkat kenarsisan yang luar biasa. Karena apa? Kita harus bikin sesuatu (video/film/stop motion/foto-foto) yang harus ada kitanya. Keren kannn? Cerdas banget dosen kita dalam mata kuliah ini sampe sedih ngedenger berita macam itu -- dapat tugas tersebut. Tapi gak papa lah yaaa. Ujian di dunia perkuliahan yang berikutnya mungkin aja bisa lebih berat dari yang sekarang. Dan pasti ada maksud menguji mental kita supaya berani tampil sendiri di depan dan disaksikan banyak orang. Kenapa aku bisa bilang begitu? Yah karena setelah kita bermain dengan kejelian mata, kekreatifitasan otak serta kenarsisan urat-malu kita, kita disuruh presentasikan ke depan kelas dong. Mau gak mau kita harus belajar ngomong yang baik dan benar, membuat tugas dengan tepat dan benar yang artinya kita harus paham tugas kita itu apa, dan yang pastinya kita juga harus berani terima kenyataan kalo tugas itu akan dipresentasikan hari Senin, 19 November 2012 broooo, 2 hari setelah hari ini T_T doakan aku yah.... *kibarkan bendera putih* *loh? Harapanku hari ini cuma satu deh ya. Aku pingin banget hari Senin nanti aku dateng duluan trus temen-temen pada ngaret jadi gak ada yang liat aku presentasi. Seenggaknya aku udah berusaha banget lah yah bikin ini tugas walaupun dadakan dan hasilnya standar bangetttt! Tapi yang aku masih heranin, kenapasih windows movie makerku pujungan sekali. Setiap mau bikin project kayak gini mesti adaaaaa aja hambatannya. Contohnya? Not responding lah, ngadat lah, hasilnya gak sesuai keinginan lah. bikin dongkol semacamnya gituuuu T_T Aku harus bisa! Oh iya, aku ada planning juga mau ngerjain tugas Bahasa Inggris yang disuruh bikin 100 kalimat tanya, 100 jawaban, 100 arti kalimat tanya dalam Bahasa Indonesia, 100 arti jawaban dalam Bahasa Indonesia dan totalnya adalah 400 kalimat. Materinya pun harus plekketiplek sama buku modul Bahasa Inggris. Banyak looohhh. Belom lagi ngerangkum semua materi di modul, di ketik, di print out, di jilid.... Heuuuu. Tantangan kalo gak dihadapin kapan selesainya, ya kan? :) tapi kalo semua udah selesai kayaknya enak bangeeet legaaaa gimana gitu kan apalagi kalo dapat nilai bagus, beuhhh berasa bonus yang wah banget itu :D Gak berharap banyak sih, tapi seenggaknya aku udah berusaha semampuku buat ngerjain tugas-tugas itu on-time dan semoga para dosen mengerti akan keadaan mahasiswa/i nya. Haha. Kalo diperhatikan memang akhir-akhir ini aku semacam sibuk banget deh ya. Liat aja, biasanya tiap brp jam sekali bisa ngetweet berapa kali ya kan? Sekarang? jarak antara tweet sebelum dan sesudahnya kadang jauh-jauh gitu. Entah karena aku beneran sibuk, sok sibuk, atau udah mulai bosen main twitter? Entah lah yaaaaa.....
separador

0 komentar:

Post a Comment

Followers