Thursday, November 22, 2012

Selamat Ulang Tahun Dwi Pangestuty (Uwi)

Heyyaaaa.... Apa kabar kalian semua? Lama yaaa gak jumpa (?) Aku bingung nih mau posting tentang apaan. Hmm... gimana kalo aku share foto-foto aku-Uwi-Ncus-Halim pas kita tiba-tiba dateng buat surprise ulang tahunnya Uwi (Dwi Pangestuty) tadi?? Oiya, aku ceritain dulu yah awalnya? Awalnya tuh ini semua rencanaku dari sebulan lalu (sebulan sebelum ulang tahun Uwi). Aku SMS Ncus (Susi Apriyanti) buat bikin surprise pas Uwi ulang tahun. Jadi kita patungan beli kue trus datengin rumah Uwi pas aku dan Uwi selesai kuliah. Nah aku udah mulai cari-cari kado nih supaya gak kedandapan nanti hari H. Jadi pilihanku jatuh pada tas domo lucu ini ^^


Gimana? :D Lucu ya? Emang sih gak gede. Tapi seenggaknya lucu, bisa dipake buat jalan karena emang muatannya sedikit. Jadi aku mesen tas ini 2. Aku 1, Uwi 1. Jadi kita punya tas yang sama. Sebelumnya juga kita beli tas yang sama. Nama tasnya setchel jelly bag. Pernah denger atau pernah liat? Yang bedain jelly bag punyaku sama punya Uwi itu warnanya.

Ini warna tasku

Ini warna tasnya Uwi

Hehe. Balik lagi ke tas domo ya. Akhirnya aku lilit tas domonya Uwi pake pita biru berkali-kali. Trus aku bungkus pake koran berlapis-lapis dan akhirnya aku bungkus pake kertas kado yang nitip beli sama ibu pas ibu mau beli cabe :D hehe. Yah, warna kertas kadonya gak biru sih (biru warna kesukaan Uwi), tapi seenggaknya, kadonya dibungkus lah ya biar unyuuu ^^ Nah, hari H pun tiba. Dari sore aku sama Ncus udah SMSan ngatur rencana buat "grebek" rumah Uwi pas pulang dari kampus. Jadi dia beli lilin dan kue sama Halim (pacar Ncus), dan aku belajar seperti biasa di kampus sama Uwi. Pas pulang, aku agak gesit bawa motornya takut Ncus sama Halim nungguin kelamaan di taman, tempat mereka sembunyi. Pas udah di depan gangnya Uwi, aku berhenti sebentar buat mastiin Ncus udah otewe ke gang Uwi apa belum. Jadi aku telpon Ncus lah sebentar. Trus pas Ncus nyuruh aku pulang, lebih tepatnya ngingetin aku ke rencana awal, aku pura-pura pamit dan pura-pura pulang dari depan gang rumah Uwi. Pas kira-kira Uwi udah naik ke rumahnya, aku sama Ncus janjian di masjid deket rumah Uwi. Aku-Ncus-Halim jalan ke rumah Uwi dan sembunyi di bekas toilet umum di depan rumah Uwi buat nyiapin kue, lilin, sama kata-kata Halim. Jadi kisahnya Halim ke rumah Uwi mau nyariin Ncus. Dengan muka melas, Halim ketok-ketok pintu rumah Uwi buat nyariin Uwi. Pas Halim masuk ke rumah Uwi, itu sebuah pertanda kalo kita harus "bergerak" mendekati rumah Uwi dan nyalain lilinnya. Alhasil, aku sama Ncus masuk ke rumah Uwi sambil bawain kue dan apa kata pertama Uwi? "Wah, kamu bilang mau pulang, Ran", seingetku gitu sih. Haha mukanya Uwi itu polos banget sih :))) Lucu. Dan jadilah foto-foto kita yang lagi bareng "korban" ulang tahun :D check them out!


Ini foto pertama pas nyampe rumah Uwi. Uwi girang banget nih. Jadi setiap moment pasti ada fotonya deh :D Sekalian aku kenalin satu-satu ya. Yang pake blazer putih itu namanya Susi Apriyanti dipanngil Ncus. Yang di tengah lagi megang kue itu korban kita namanya Dwi Pangestuty dipanggil Uwi. Dan yang pake jaket baby jeans itu Randri Dayu Putri dipanggil Randul. Dan kami tergabung dalam 1 kata, KAMSECUVU (loh?). (Re: kiri-kanan). Oiya, foto ini diambil pake kamera HP ku, dan yang ngambil foto ini Halim, pacarnya Ncus.


 Di foto ini, Uwi nyuruh aku dijadiin display picture di BBM. Niatku emang gitu juga, mau ganti DP BBM sekalian ganti PM. Jadilah aku ganti DP pake foto kita yang paling pertama. Dan aku ganti PM pake tulisan "Surprise buat uwi :* <=-p \=D/ ({})" --> emote kiss, party, dance, hug. Dan kita masuk ke sesi-sesi foto lainnya :D Foto ini diambil pake HP Halim dan yang ngambil foto yah gak lain dan gak bukan, Halim.


Ini foto aslinya gak beneran niup lilin sih. Jadi pura-puraan aja gitu. Tapi abis difoto emang ada beberapa lilin yang mati sih gara-gara hembusan napas kita pas ketawa gara-gara Halim lama banget pasang stance fotonya. Hehe. Tapi ini masih pake HPku ya jadi gambarnya rada jelek gitu. Lanjuuuut.....

Dan inilah foto Uwi beneran pas niup lilin. Entah apa maksudnya dia begitu -_- Tapi teteplah yaa lilinnya mati semua :D Tapi difoto ini, Ncus agak goyang yah jadi fotonya dia agak ketarik gitu ._. Tapi gak papa, tetep cantik kok ;;) Foto ini masih diambil oleh orang yang sama, dan kamera yang sama.


Entah ini apa maksudnya Uwi, tapi yaudahlah. Haha. Untuk foto yang ini, aku yang ambil dan masih tetep pake HPku. Inilah wajah Uwi yang sesungguhnya.


Ini dia foto tahap berikutnya yang agak sedikit narsis yah. Seperti sedikit di zoom sama Halim (fotografernya) dan kali ini fotonya pake HPnya Halim. Kita sadar kamera yah jadi senyum gitu :D Itu kisahnya Uwi sama Ncus lagi potong kue tuh. Sementara aku, cuma ngeliatin doang gak sabar bakal dapet jatah nantinya. Haha.


Masih di tempat yang sama, fotografer yang sama dan kamera HP yang sama -- Halim. Haha. Kalo foto yang ini, sama ajasih seperti foto sebelumnya. Bedanya, kali ini kita ngadep ke kamera. Hehe. Agak terang yah? Soalnya kita pake HP Halim dong yang ada blitsnyaaaa...


Ini diaaa saat yang ditunggu-tunggu!! Makan kuenyaaa! Asli yah kuenya tuh enak banget!! Seperti lapis surabaya, bedanya ini cuma ada 2 lapis, coklat sama kuning. Potongan kue pertama Uwi kasih buat ayahnya yang lagi sakit di dalem kamar. Tapi khusus kue buatku, kue buat Ncus dan kue buat Halim, Ncus potong sendiri dan ditaro ke piring kita masing-masing. Haha. Tapi tetep yaaa, adegan nyuapin potongan pertama, bagiannya Uwi sekalian di foto gitu. Hihi. Dan aku kena giliran pertama foto disuapin sama korban kita. Ah unyuuuu.....


Ini foto sesi nyuapin kue ke dua, buat Ncus nih. Ini yang ngambil gambar--you know lah disitu ada aku lagi senyum lebar--Halim dengan HPnya Halim yang menyinarkan pancaran lampu blits. Unyuuu lagiiii...


Dan finally ini foto sesi nyuapin terakhir, Uwi nyuapin Halim. Dan foto ini diambil pake HP Halim, yang ngambil foto itu Ncus. Aaaa unyuuu.... Uwi sekalian nostalgia yaaaa bareng temen-temen sekalsnya pas di SMK 1 dulu. Gak rame sih dan mungkin gak meriah. Tapi semoga tadi itu berkesan buat kamu ya, Wi :* Semoga di tahun ke 18 mu ini, kamu makin langsing, makin tinggi, makin putih, makin cantik, makin pinter, makin disayang semua orang tanpa terkecuali, makin rajin ibadah, dan makin semua-semuanya deh yang positif. Okeee? We love you <3
separador

0 komentar:

Post a Comment

Followers