randri ~ randro ~ randul

My photo

I'm Randri Dayu Putri. I'm a Super Girl. You know exactly what does SUPER mean :) Keep Calm and Stay Positive ^^
Powered by Blogger.

Wednesday, July 18, 2012

Haaaay! Saya balik lagi nih :D kali ini saya akan membahas tentang salah satu sahabat saya yang bernama Putri Injilriana Wulan Karundeng.




Cantik bukan? Tapi sayang, dibalik kecantikannya itu, ada 1 panggilan yang saya buat untuk dia sejak kelas 1 SMK. MaTi = Mamak Purti. Entah kenapa saya senang sekali memanggilnya dengan sebutan itu. Hahaha. Malah berasa "gak sopan" kalo saya gak manggil seperti itu ke dia. "Kenapa harus mamak, Ndul?" Ummm.... kenapa ya? Saya juga bingung :P haha. itu disebabkan dahulu kala saya berpacaran sama teman sekelas saya *sensor aja ya namanya* dan dia yang selalu menasihati, memata-matai kalo saya ngelupasin kulit bibir saya dan akan segera memberitau pacar saya (sekarang mantan). Walaupun gak cuma dia yang saya panggil "mamak" (masih ada Siti dengan sebutan BunCit alias Bunda Citi dan Yunita dengan sebutan MiUn alias Mami Unta), tapi untuk pembahasan kali ini kita hanya fokus pada MaTi yak! :D


Banyak sekali cerita-cerita seru kami berdua. Dari yang sedih-sedih, marahan gara-gara salah paham, protes memprotes dan ngakak-ngakakan bareng, jatuh bangun dari motor dan lain-lain.

1. Jatuh Bangun dari Motor
Yak, bulan Maret 2011 sebelum hari ulang tahun saya, saya berniat membeli hp Blackberry 9300 dan saya mengajak MaTi untuk menemani saya. Akhirnya kita tetapkan hari tersebut dan MaTi pun ke rumah saya untuk menjemput saya dalam keadaan gerimis (habis hujan). Kami segera pergi menuju Ramayana (ini nama mall bukan sih?) tetapi kami potong jalan dan berbalik melewati perumahan Pertamina. Di turunan deket kilang minyak, entah karena jalanan licin, MaTi gugup atau gimana, kita jatoh bersama-sama dengan posisi yang SUPER UNYU tapi sangat menyakitkan. MaTi meluncur dengan indahnya seperti superhero yang membuat pinggul kanannya luka beset-beset dan saya berlutut dulu untuk beberapa detik karna kaki kanan saya tertimpa motor barulah saya tersungkur dan lutut kanan saya mencium keras permukaan aspal yang mengakibatkan celana hitam saya pudar jadi warna putih dibagian lutut kanan, dan bonyok -__- MaTi segera bangun dan bertanya "kamu gak papa, Ndri?" dan sayapun menjawab, "gak papa, MaTi gak papa kan?" dan entah saya lupa gimana responnya saat saya tanya seperti itu -_-" maaf... Lalu kita melihat keadaan motor MaTi yang sudah dapat dipastikan lecet. Saat itu ada pak satpam jalanan yang membantu kami. Dan kami pun melanjutkan perjalanan. Sampai di Ramayana kami gak langsung pilih-pilih toko buat dijelajah, tapi kami ke toilet dulu untuk membersihkan jaket, celana dan semua-semuanya yang kotor gara-gara jatuh tadi. Aslinya sampe sekarangpun saya masih gak enak sama MaTi. Kenapa? Gara-gara saya mau beli hp aja harus jatuh-jatuhan dulu. Bagus kalo jatuhnya cuma sendiri, ini ngajak-ngajak MaTi dan motornya pula :""" Akhirnya saya dapet hp Blackberry 9300 dengan warna yang saya bener-bener mau, UNGU! Dan setelah itu, saya dan MaTi pergi ke McD untuk beli burger sekalian makan siang. Masa udah nemenin gak ditraktir ya kan? :D Jadilah kami makan di McD dan langsung pulang. Sampe di rumah pun kami langsung foto-foto sekalian memamerkan kaos yang kami beli bersama-sama, motifnya mirip, hanya warna yang berbeda.

2. Dua Kali PKL di Tempat yang Sama
PKL pertama kami di PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) berkat bantuan om dari Pangeran Septo Wibowo Siburian (sekarang pacarnya MaTi). Di APur (Angkasa Pura), saya dan MaTi sering berfoto-foto bersama entah dari hpnya MaTi, hp saya, atau webcam laptop salah satu diantara kami. (maaf untuk foto-foto di APur saya tidak mempunyai backup datanya, semua foto-foto APur ada di hdd lama saya). Bayangkan saja, dari awal Januari 2011 sampai akhir Maret 2011 kami berada di atap yang sama. Berapa banyak foto-foto yang kami ciptakan dan itu keren bukan? :D hahaha. Setelah itu, kami PKL di PT. DUTA KATUM MAS (DKM) untuk waktu yang sama, 3 bulan dari bulan JULI 2011 SAMPAI SEPTEMBER 2011. Kami pun melakukan hal yang sama seperti di APur. "Melakukan apa, Ndul?" Pasti kalian bisa menebak. Yak, tak lain dan tak bukan kami melakukan Foto-Foto di sejumlah daerah di kantor ataupun di workshop-nya perusahaan tersebut. "Workshop?" Ya, workshop. DKM bergerak dibidang Repair Valve yang bekerjasama dengan banyak perusahaan besar seperti PT. TOTAL, ELNUSA, dan PT. PERTAMINA. "Apa isi workshopnya, Ndul?" Banyak dong, namanya juga perusahaan. Yang jelas, banyak sekali model katup-katup di sana  dari yang berukuran kecil sampai yang sangat besar.




Kami mengabadikan moment unyu ini karena es krimnya enak :D



Kami bersama om-om karyawan DKM yang sudah seperti om-om kami sendiri :D





Pose-pose kami yang sangat memalukan ini saat kami sedang menikmati setengah buah melon besar hanya berdua! Haha :D






Yak ini sangat memalukan, mohon untuk tidak ditiru di rumah, OKE?! Dan YA MaTi adalah seorang Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tahun 2010 :D



Ini foto-foto kami saat kami mencoba membuat bentuk LOVE dan hasilnya seperti iniii....


KEREN yaaaa :D *mata belinangan air mata sambil senyum* hihih



Foto pertama kita bikin gaya yang sama dan foto kedua kita membuat love besar dari tangan kita :D unyu bukan?





Silahkan ambil keempat foto diatas, save dalam satu folder, buka foto pertama, lanjutkan dengan membuka foto-foto selanjutnya dengan cepat dan rasakan sensasinya! Selamat mencoba :D hahah

3. Sekolah
Mungkin untuk beberapa anak sekolah berasumsi tentang "sekolah bukan tempat yang menyenangkan". Tapi coba berpikir lebih dewasa dan positif. Sekolah bukan tempat yang buruk-buruk amat. Malah bisa dijadikan tempat kita seru-seruan bareng temen-temen dan sahabat ya kan? :D


























Aaaaaaa saya jadi kangen momen-momen diatas :"""

4. Fotobox











Kami pun tidak lupa menorehkan sejarah di tempat fotobox langganan kami :'D Saat-saat bersejarah di dunia fotobox kami punya :D hahaha (entah mau berkomen apa untuk sesi Fotobox .__. )

5. Salah Paham
Dalam semua hubungan, pasti ada namanya konflik. Entah berupa salah paham, marah-marahan, maki-makian. Itu juga pernah terjadi dihubungan persahabatan saya dan MaTi. Saya ingat saat itu kami masih PKL di APur dan entah gara-gara apa saya dan MaTi berselisih paham. Ngobrolpun harus melalui YM. Sampe-sampe dulu saya menangis gara-gara takut bermusuhan sama MaTi :''' saya cuvu sekali ya.. Hahaha

DOAku kali ini untuk persahabatan saya dan MaTi: semoga hubungan kami akan tetap baik-baik saja sampai kapanpun :D amiiiinnn.... Perlu kalian ketahui, "SAYA SAYANG SAHABAT SAYA!" :D sekian~
separador

1 komentar:

INJILRIANA said...

tewa ya ngomongin gue, lu :o wkwkwk

Post a Comment

Followers