randri ~ randro ~ randul

My photo

I'm Randri Dayu Putri. I'm a Super Girl. You know exactly what does SUPER mean :) Keep Calm and Stay Positive ^^
Powered by Blogger.

Monday, July 16, 2012

Baiklah. Kali ini saya akan share tentang info terbaru JUSTIN DREW BIEBER!! Yak, ini salah satu dari sekian banyak penyanyi favorit saya. Siapa yang gak kenal Justin Bieber yoook? Ada kabar dari remaja asli Kanada niiihh, katanya, lewat album ketiganya Justin membuktikan kalo Bieber Fever tetap menginfeksi dunia. WOW!!! Ribuan kilometer, ratusan wawancara, dan satu kecelakaan kecilpun dilalui Justin dengan ceria. Emang yaaa, Justin Bieber is truly our beloved hero!! *melting*


Dua minggu pertama di bulan Juni, sebelum Justin merilis album ketiganya, cowok Kanada ini sudah sibuk menyebarkan Bieber Fever ke berbagai negara. Selama dua minggu, Justin dan timnya bertualang lebih dari 25 ribu kilometer menggunakan 12 pesawat, dua bus, 2 fire boat, satu kereta, dan satu golf cart. Selama itu pula, Justin tampil di berbagai acara TV, radio, melalui ratusan wawancara, dan bertemu dengan ratusan fansnya di berbagai daerah.


Setelah albumnya rilis pertengahan Juni lalu, petualangan Justin pun terus berlanjut. Tur ini rencananya akan berjalan terus sampai April 2013. Semangatnya semakin terpompa begitu tau albumnya berada diposisi nomor satu hampir diberbagai negara. Tangga lagu di Australia, Austria, Irlandia, Italia, Spanyol, sampai swedia dikuasai oleh Believe. Daan, Justin pun langsung mengucapkan terima kasih kepada Belieber sedunia lewat Twitter.



"Best feeling in the world is waking up to messages that people have been listening to your album and loving it. Means the world! Thank you," tweet Bieber bulan Juni lalu.
           Swaaaaag!!!



Tapi maaf ya kalo postingan kali ini foto-fotonya gak sesuai sama artikelnya. Tapi emang sengaja sih --> alibi :D hahaha.
Setuju gak sih kalo JB bener-bener ganteng, multi talenta, family-man, humble banget??? Udah tenarnya kayak apaan aja masih inget dong sama Beliebers (sebutan fans untuk Justin Bieber), tetep sayang sama keluarga, tetep inget sama temen-temennya. Cuma mungkin karena jam terbangnya yang padat banget makanya cowok ganteng penyuka Ungu dan Biru ini terkesan "sombong" sama dunia lamanya. Ya gak?
Tapi yahh maklum ajalah yaaaa, namanya juga penyanyi top dunia ;;)

Oya, saya punya lirik lagu Boyfriend nya Justin Bieber niiih!!


[Verse 1]
If I was your boyfriend, I’d never let you go
I can take you places you ain’t never been before
Baby take a chance or you’ll never ever know
I got money in my hands that I’d really like to blow
Swag swag swag, on you
Chillin by the fire why we eatin’ fondue
I dunno about me but I know about you
So say hello to falsetto in three two

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your boyfriend, never let you go
Keep you on my arm girl, you’d never be alone
I can be a gentleman, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Verse 2]
Tell me what you like yeah tell me what you don’t
I could be your Buzz Lightyear fly across the globe
I don’t never wanna fight yeah, you already know
I am ‘ma a make you shine bright like you’re laying in the snow
Burr
Girlfriend, girlfriend, you could be my girlfriend
You could be my girlfriend until the ---- world ends
Make you dance do a spin and a twirl and
Voice goin crazy on this hook like a whirl wind
Swaggie

[Pre-Chorus]
I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

[Chorus]
If I was your boyfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a gentleman, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

[Bridge]
So give me a chance, ‘cause you’re all I need girl
Spend a week wit your boy I’ll be calling you my girlfriend
If I was your man, I’d never leave you girl
I just want to love you, and treat you right

[Chorus]
If I was your boyfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a gentleman, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, never let you go

Na na na, na na na, na na na
Ya girl
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey

If I was your boyfriend

Mau banget dong dinyanyiin depan muka lagu ini sama si JB *nosebleed* wkwk
separador

0 komentar:

Post a Comment

Followers