randri ~ randro ~ randul

My photo

I'm Randri Dayu Putri. I'm a Super Girl. You know exactly what does SUPER mean :) Keep Calm and Stay Positive ^^
Powered by Blogger.

Sunday, July 15, 2012

Yak! Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih banyak karna telah diberi kesempatan untuk mengekspresikan pemikiran saya di blog kedua ini yang entah bagaimana nasib blog pertama yang mungkin sudah dipenuhi dengan sarang laba-laba dan sarang para tikus got :D (to the point deh, Ndul!!) OKE! Saya, Randri Dayu Putri, terlahir dari keluarga sederhana dengan pemikiran, kelakuan, dan apapun yang serba sederhana. Saya dilahirkan di kota yang sekarang saya tinggali, Balikpapan, 18 tahun silam, tepatnya pada tanggal 16 Maret 1994. "I LOVE PURPLE!" Mungkin itu yang akan saya katakan kalo ada yang nanya, "kamu suka apa, Ran?" hahaha. Dahulu kala saya playgroup (kalo sekarang mungkin namanya PAUD=Pendidikan Anak Usia Dini) di Prapatan Dalam (entah apa namanya lah yaaa) selama 1 tahun dan saya dipindahkan ke Bontang untuk mengikuti pekerjaan bapak sama ibu. Saya masuk TK pada umur 4 tahun di TK Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) Bontang. Abis itu saya SD di SD-2 YPK Bontang juga. "Kenapa namanya SD-2, Ndul?" Yak, karena SDnya YPK memang ada 2. Satunya SD-1 itu terletak di daerah PC (perumahan elitnya orang PT. Pupuk Kaltim). karena saya tinggal di perumahan biasa-biasa bernama BTN, yaaa saya harus bersekolah di SD-2. #okseip lanjut ya? Di SD-2 saya lumayan sering ikut lomba-lomba dan mengikuti 3 ekskul sekaligus yaitu Drum Band, tari tradisional, dan musik. Bisa dibilang YPK itu emang sekolah elit. Kenapa? Karena hampir semua fasilitas penunjangan proses KBM bisa didapet di sana. Gimana gak? Itu kan sekolah milik PT. Pupuk Kaltim (PERSERO), cyiiin. Tau dong, pupuk yang dikirim-kirim ke pulau Jawa? Di SD YPK ada lab. IPA, lab. Komputer juga dll yang dilengkapi alat-alat penunjang dan AC! Sayang, sekolah itu sekarang hanya kenangan saja. Kenapa (lagi)? Karena saya harus pindah (lagi) ke Balikpapan dan melanjutkan di SMP Negeri 2 Balikpapan. Padahal saya sudah daftar di SMP YPK, sudah dapet seragam YPK, sudah ikut MOSnya yang bisa dibilang EKSTRIM sampe bikin nangis dan ketawa ngakak. Hahaha. Awalnya saya didaftarkan di SMP Negeri 1 Balikpapan. Tapi karena keterlambatan YPK mengeluarkan SKHUN, jadi terlambatlah saya daftar di SMP Negeri 1 Balikpapan. "Apa alasan yang diberi pihak SMP Negeri 1, Ndul?" Saya kehabisan formulir pendaftaran -__- trus panitia pendaftaran malah memarahi tante saya. Katanya, "Wah bu sayang banget ini nilainya tinggi, harusnya bisa masuk. Tapi maaf kami kehabisan formulir pendaftaran. Kenapa ibu gak daftarkan putrinya dari awal kita buka pendaftaran?" dan tante saya menajwab, "Ini sekolah asalnya terlambat mengeluarkan SKHUNnya, Pak. Kebetulan anaknya kemarin udah daftar SMP disana, tapi kok mendadak minta pindah jadi ya buru-buru juga ini" (sambil menebar senyum). "Wah sayang sekali ya bu" begitu ajaloh tanggapan sang panitia -_-" Dan sebagai (bisa dikatakan) pelarian, saya daftar di SMP Negeri 2 Balikpapan dan menjadi alumni sekolah tersebut pada tahun 2009. Dulu saya kelas 7 (1 SMP) punya gank bernama "Goki3l" --> hahaha alay ya? Itu anggotanya Afifah Fariany Nurjannah (Bian), Damayanti Ismaniar (Mia), Novianti (...), Randri Dayu Putri (Reva). Entah kenapa kita bikin nama-nama samaran. Wkwkwk. Trus pas kelas 8, saya bertemu dengan Eva Andriani, Mega Rahmadani, Rara Dita, dan Winda Wulan Sari dan membentuk gank lagi bernama "The Kidding". Abis itu saya masuk di SMK Negeri 1 Balikpapan jurusan Teknik Audio Video (anakannya Teknik Elektronika) :D Saya punya sahabat lagi bernama Putri Injilriana Karundeng. Jadi bertambalah sahabat saya setelah Dwi Pangestuty (Uwi). Di SMK pun saya bikin kelompok juga entah apa namanya ya kita sebut "RAIN" anggotanya? Randri, Agatha, Injil, Nita. Sekarang saya daftar kuliah di Universiats Balikpapan (UNIBA) dan mengambil jurusan K3 (Keesehatan dan Keselamatan Kerja). Terimakasih ^^


Dan inilah diri saya beberapa waktu lalu. Sampe sekarangpun masih seperti itu saja -_-
separador

0 komentar:

Post a Comment

Followers